Tuesday, December 7, 2010

(: di saat aku mencintai mu .. :)

mengapa kw pergi ..
mengapa kw pergi ..
di saat aku mulai mencintaimu ..
berharap engkau jadi kekasih hatiku ..
malah kau pergi jauh dari hidup ku ..

menyendiri lagi ..
menyendiri lagi ..
di saat kau tinggal kan diriku pergi ...
tak pernah ada yang menghiasi hariku ..
di saat aku terbangun dari tidurku ..

aku .. ingin kan dirimu ..
datang .. dan temui aku ..
kan ku .. katakan padamu ..
aku sangat mencintai dirimu ..

aku .. ingin kan dirimu .. datang dan temui aku ..
kan ku .. kata kan padamu ..
aku sangat mencinta ...

menyendiri lagi ..
menyendiri lagi ..
di saat kau tinggal kan diriku pergi ...
tak pernah ada yang menghiasi hariku ..
di saat aku terbangun dari tidurku ..

aku .. ingin kan dirimu ..
datang .. dan temui aku ..
kan ku kata kan padamu ..
aku sangat mencinta dirimu ..

aku .. ingin kan dirimu .. datang dan temui aku ..
kan ku .. kata kan padamu ..
aku sangat mencinta ...

perempuan/  semoga .. engkau kan mengerti ..
tentang perasaan ini ..
maaf ku telah terbuai ..
akan indahnya cinta .. 
maaf .. sungguh ku tak bisa
untuk kembali padamu ..
maaf ku telah terbuai ..
akan indahnya cinta .. 

 aku .. ingin kan dirimu ..
datang .. dan temui aku ..
kan ku .. katakan padamu ..
aku sangat mencintai ...

 aku .. ingin kan dirimu ..
datang .. dan temui aku ..
kan ku .. katakan padamu ..
aku sangat mencintai..

<3 <3 ...



 







No comments:

Post a Comment